Loading...

Meriahkan Sumpah Pemuda, Begini Kemeriahan BMX Cross Sorek Satu

SOREK (RIAUSKY.COM)- Memperingati hari sumpah pemuda, puluhan crosser BMX adu tangguh pada Kejuaraan BMX Cross Sorek Satu Serie 3.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Melati, Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, 27-28 Oktober 2018 lalu.

Ratusan crosses BMX yang umumnya adalah remaja pemula ikut ambil bagian pada kegiatan tersebut. Mereka bukan hanya berasal dari Sorek Satu, namun juga dari beberapa daerah seperti Air Molek, Bunut, Pangkalan Lesung dan beberapa daerah tetangga.

Loading...

''Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan Sumpah Pemuda,''ungkap Tata Joli, Panitia Penyelenggara iven ini.

Selain itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk membangun kesadaran dini dalam berlalu lintas dan berkendara secara aman dan nyaman dan yang paling penting adalah bagaimana menjauhkan generasi muda dari aktivitas negatif seperti narkoba.

''Alhamdulillah pesertanya luar biasa dan kita berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah menyukseskan tersemenggaranya kegiatan ini. Kepada  camat, lurah, RT dan RW juga sejumlah calon legislatif yang ikut ambil bagian memeriahkan acara ini,'' ungkap Tata lagi. 

Dia sendiri menargetkan kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap 6 bulan sekali, sehingga bisa lebih mengasah kemampuan para crosser pemula dalam berprestasi. 

Suksesnya acara BMX Cross Championship ini tidak lepas dari dukungan sponsor yg ada di kelurahan Sorek Satu seperti Dealer Honda, Malaya Toserba dan banyak sponsor lain ikut mensukseskan kegiatan ini.(R11) 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]