Loading...

Pelaku Curanmor di Nekat Lompat ke Sungai, Motornya Ditemukan, Orangnya Mati Mengambang

TELUK KUANTAN (RIAUAIR.COM) - Warga desa Banjar Nan Tigo kecamatan Inuman dihebohkan penemuan mayat mengapung di sungai Kuantan, Ahad (28/10/2018).

Mayat mengapung tersebut pertama kali dilihat Badri warga setempat sekitar pukul pukul 06.30 wib. Saat itu Badri mau mandi ke sungai Kuantan dan mencium bau busuk yang tidak jauh dari tempatnya.

Kemudian Badri melihat sesosok mayat yang mengambang diatas air kemudian Badri langsung memberitahukan kemasyarakat sekitar.

Loading...

"Lalu masyarakat yang melihat mayat tersebut mengenal mayat tersebut saudara Ijon tersangka pelaku curanmor yang lari kesungai kuantan dari kejaran masyarakat beberapa hari sebelumnya. Warga langsung menghubungi Bhabin Kamtibmas desa Lebuh Lurus kecamatan Inuman Bripka Alman dan melaporkan ke Polsek Cerenti," ujar Kapolsek Cerenti,AKP G. Lumban Toruan, Minggu yang dikonfirmasi penemuan mayat ini.

Menurut Kapolsek, sebelum penemuan mayat ini hari Rabu ( 24/10/2018) sekira pukul 14.30 Wib, korban diduga diduga terlibat dalam kasus Curanmor didesa Seberang Pulau Busuk kecamatan Inuman. Saat itu korban diduga mengambil sepeda motor milik Az.

Ketika itu saat Az akan pulang kerumah, menuju tempat parkiran sepeda motor yang jaraknya lebih kurang 100 meter dari tempat kerjanya. Namun saat itu sepeda motor zmerk honda Revo sudah tidak ada lagi ditempatnya.

Selanjutnya Az langsung mencari keberadaan sepeda motor dan pelaku yang mencuri sepeda motor nya dan selanjutnya mendapat kabar dari saksi kalau yang mengambil sepeda motor  tersebut adalah korban. 

Selanjutnya Az dan saksi langsung mencari keberadaan korban dan setelah bertemu, tersangka korban langsung lari terjun ke sungai kuantan dan Az langsung menemukan sepeda motor yang hilang tersebut tidak jauh dari tersangka korban lari meninggalkan Az dan saksi. 

"Ternyata setelah korban terjun kesungai Kuantan langsung tenggelam dan baru ditemukan Minggu pagi,"kata Kapolsek Lumban. (R12/Ktc/Rls)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]