Loading...

Jadi Caleg PAN, Dedi Azwandi Pilih Mundur Jadi Honorer Pemkab Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (RIAUAIR.COM) - Jiwa sportif ditunjukkan Dedi Azwandi tenaga kerja honorer dibagian Dinas Pustaka dan Arsip memilih mundur dan memantapkan diri maju sebagai Caleg dari Partai  daerah pemilihan (Dapil) Kuala Kampar. 

Sementara itu, surat pengunduran sendiri telah disampaikan ke Badan Kepegawaian,  Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D),  pada Kamis 25 Oktober 2018. 

Kepada media ini Ia mengungkapkan bahwa penguduran diri ini  dipilih agar dirinya konsentrasi serta pokus maju sebagai Celeg. Disamping itu Ia mengikuti himbauan Bupati Pelalawan HM.Harris terkait Honorer maju Caleg harus mundur dari honorer. 

Loading...

"Saya ingin konsentrasi penuh sebagai caleg Dapil Kuala Kampar dari partai PAN no urut 2.  Tentunya saya berharap masyarakat memilih saya pada pemilu legislatif yang akan datang, "jelasnya. 

Dilapangan apa yang dilakukan Dedi Azwandi belum diikuti pulahan caleg yang masih bersatus sebagai honor.  Dan bahkan mereka masih enggan mundur kendati telah dihimbau bupati. S

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Drs H Edi Suriandi belum dikonfirmasi media terkait pengunduran diri tenaga honorer ini. (R09)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]