Loading...

HSH dan SM Amin Pekanbaru Serahkan Perdana 20 Unit All New Brio untuk Konsumen di Riau

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Kebahagian menyelimuti wajah-wajah para konsumen Honda di Riau yang hari ini, Kamis (25/10/2018) menerima langsung penyerahan 20 unit All New Honda Brio.

Seperti diketahui, Honda Prospect Motor (HPM) melalui dealernya di Pekanbaru, Honda Soekarno Hatta (HSH) dan Honda SM Amin, Pekanbaru menyerahkan perdana sebanyak 20 unit All New Honda Brio kepada konsumen di Riau, acara penyerahan yang meriah ini dilakukan di dealer Honda Soekarno-Hatta Pekanbaru

Direktur Utama Honda Kertajaya Group (KJU) Steven Teo yang didampingi Vice Director Dealer Honda KJU Group, Ricky W Anwar dan Sales Manager Honda SM Amin Warinto mengucapkan selamat kepada seluruh konsumen yang menerima perdana 20 unit All New Brio.

Loading...

"Kami ucapkan selamat karena anda merupakan konsumen paling pertama yang ada di Riau yang menerima Honda Brio terbaru ini," katanya.

Ia pun mengharapkan, dengan diterimanya Honda Brio terbaru ini bisa menambah kebahagian bagi keluarga konsumen dan tetap setia menjadi konsumen Honda.

"Kalau ada kekurangan Honda Brio ini tolong sampaikan kepada kami, tapi kalau ada kelebihan mohon diceritakan juga kepada orang lain," ucapnya.

Sementara itu menurut Vice Director Dealer Honda KJU Group, Ricky W Anwar, saat ini pemesanan Honda Brio terbaru di Riau sudah mencapai 300 unit, sementara yang diserahkan baru 20 unit.

"Nantinya kami akan serahkan secara bertahap sebanyak 70 unit setiap bulannya, sehingga yang sudah memesan hingga Januari 2019 nanti sudah menerima semuanya.

Sebagai catatan, generasi kedua Honda Brio tersebut merupakan model yang dikembangkan melalui survei terhadap kebutuhan konsumen, terutama di Indonesia. Model yang terdiri dari varian RS dan Satya juga diproduksi di Indonesia dengan standar kualitas internasional.

Mobil ini menawarkan desain baru yang lebih sporty dan bodi lebih besar dibandingkan Brio sebelumnya. Dengan platform baru, jarak sumbu roda yang lebih panjang menghasilkan ruang kabin, dan bagasi lebih lapang.

Untuk harga, mobil yang masih saja menguasai market di segmennya ini dibanderol mulai Rp148.000.000 hingga Rp201.900.000. Banderol termurah, untuk tipe Brio Satya S M/T RpRp148.000.000, Brio Satya E MT Rp153.000.000, Brio Satya E CVT Rp176.800.000, Brio RS MT Rp186.900.000 dan Brio RS CVT Rp201.900.000. (R02)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]