Loading...

Duel Maut di Karya Indah, Pria 53 Tahun Tewas Ditikam Pisau Kerabatnya

Perkelahian dua pria. foto tidak terkait peristiwa.

BANGKINANG (RIAUAIR.COM) - Tak lagi mampu menahan emosi, dua pria warga Simpang Jalan Sido Makmur Dusun IV Desa Karya Indah Kecamatan Tapung, Kampar melakukan duel maut, Jumat (19/10/2018) pagi tadi. 

Seorang diantaranya, Komik Turnip (53) dilaporkan tewas di tempat setelah pisau menancap di bawah dadanya. Sementara pelaku penikaman, Sendi Saragih (38) mengalami luka akibat tebasan parang di bagian tangan.

Belum diketahui apa penyebab perkelahian tersebut terjadi. Namun, Jumat pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB, tiba-tiba saja, ketika Komik Turnip (korban) datang ke warung kopi tidak jauh dari lokasi perkelahian. 

Loading...

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Tapung, Iptu. Charles Nainggolan dalam penjelasanya kepada wartawan mengungkapkan, korban, Komik Turnip datang sambil berteriak-teriak memanggil Sendi (pelaku) sembari mengacung-acungkan parang dan mengajak berkelahi.

Sejumlah warga yang menyaksikan juga heran dengan situasi itu. Namun, pelaku Sendi akhirnya keluar dan menemui korban Komik.

Saat itu, lanjut  Charles, korban yang sudah tersulut emosi menyampaikan akan menghabisi nyawa pelaku dengan parang di tangannya.

"Korban mengayun-ayunkan parangnya ke arah pelaku," ujar Charles. Awalnya pelaku masih berusaha mengelak. Pelaku meminta supaya perselisihan mereka diselesaikan baik-baik. Namun korban tetap berusaha menyerang dengan parangnya.

Pelaku akhirnya membalas dengan tusukan pisau setelah parang melukai tangannya.

"Terakhir, ditangkisnya parang itu, tangannya (pelaku) kan luka itu. Lalu, dikeluarkannya pisaunya, dan menusuk perut di bawah dada korban," katanya.

Korban langsung terkapar seketika itu dan akhirnya meninggal.

Dari keterangan yng dihimpun pihak kepolisian, kedua pria yang sama-sama warga Jalan Garuda Sakti Desa Karya Indah itu sudah berselisih sejak tiga hari belakangan.

Namun ia belum mengungkap penyebab perselisihan keduanya. Korban, kata dia, sudah mencari-cari pelaku. Akhirnya mereka bertemu di lokasi kejadian.

Ia mengatakan, pelaku mempersenjatai dirinya dengan sebilah pisau karena tahu sedang diburu oleh korban.

"Pelaku bawa pisau untuk berjaga-jaga," kata Charles.

Puncaknya pada Jumat (19/10/2018) pagi sekira pukul 07.00 WIB. Charles menjelaskan, pagi itu pelaku sedang berada di Warung Kopi dekat lokasi kejadian. korban datang sambil berteriak dan  membawa parang mengajak berkelahi.(R05)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]