Loading...

Mayat Pria dengan Bagian Tubuh Nyaris Putus dan Bekas Luka Dibuang di Pangkalan Kerinci

Mayat korban ditemukan di saluran air di belakang Pasar Baru Pangkalan Kerinci.

PANGKALAN KERINCI (RIAUAIR.COM)- Warga Kota Pangkalan Kerinci, Pelalawan dibuat heboh Rabu (17/10/2018) pagi ini.  Warga menemukan sesosok mayat diduga seorang pria dengan kondisi luka pada bagian kepala  dan diduga bagian tubuhnya putus.

Tubuh pria tersebut ditemukan di saluran air di Jalan Tengku Lela Putra tepat di belakang  Pasar Baru, Kota Pangkalan Kerinci.

Saat ditemukan, mayat yang beberapa bgian tubuhnya diduga terputus itu ditutup menggunakan  karung goni berwarna putih diduga bekas pupuk. 

Loading...

Banyak warga yang menduga di dalam karung itu ada potongan tubuh korban. 

Kondisi tubuh korban yang sudah membusuk tersebut terlihat mulai  hancur dan ada bekas luka terlihat jelas pada bagian kepala serta kakinya nyaris putus.

Tidak ada identitas ditemukan dari penemuan mayat tersebut. Namun, ciri-ciri pakaian korban masih bisa dikenali, yakni mengenakan kemeja hitam dengan motif rintik-rintik putih berlengan pendek serta mengenakan celana blue jeans. 

Sejumlah personel kepolisian juga sudah berada di tempat kejadian perkara beberapa saat setelah penemuan mayat oleh warga. 

''Sudah, kita sudah turunkan tim untuk melakukan penyidikan. Sejauh ini, masih belum diketahui motif dan siapa korban. Namun, bagi warga yang merasa memiliki anggota keluarga yang hilang, bisa menghubungi kepolisian,'' ungkap Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Teddy Ardian, SH, S.Ik. (R09)
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]