Loading...

Ginda Burnama Siap Rebut Simpati Warga Senapelan-Payung Sekaki

PEKANBARU (RIAUAIR.COM)- Nama Ginda Burnama ST kian berkibar. Dia pun berharap bisa menjaring sebanyak mungkin aspirasi dan masukan juga dukungan dari masyarakat di daerah pemilihannya, Senapelan, Payung Sekaki. 

''Ya, kita maju karena ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Insya Allah, bila dipercaya, kita akan perjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat,''ungkap Ginda disela-sela kunjungannya di Payung Sekaki. 

Ginda memang termasuk salah satu calon legislatif asal Partai Gerindra yang diharapkan bisa memberikan kontribusi suara pada pemilihan legislatif tingkat Kota Pekanbaru pada 2019 yang akan datang. 

Loading...

Karena itulah, dia bersungguh-sungguh berjuang melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat. ''Sebagai kader muda, kita perlu masuk dan lebih merasakan lagi apa yang menjadi harapan masyarakat. Khususnya di Senapelan dan Payung Sekaki.Tanpa bersosialisasi, melakukan komunikasi dengan masyarakat, tidak mungkin kita bisa membawa aspirasi yang diinginkan masyarakat,'' sebut dia. 

Sejauh ini, harapan masyarakat memang masih pada program yang berkaitan dengan penguatan ekonomi, kesehatan dan pendidikan. ''Saya tampung dan saya concern untuk bisa memperjuangkan itu bila terpilih kelak,'' ungkap menantu dari Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST, MT itu. 

Ginda akan maju ke gedung DPRD Pekanbaru menggunakan perahu Partai Gerindra. Dia menjadi kontestan nomor urut 3 untuk daerah pemilihan Pekanbaru VI, yakni Kecamatan Senapelan dan Payung Sekaki.

''Saya memang mentahbiskan diri berkiprah di dunia politik. Mudah-mudahan, diridhoi dan seluruh masyarakat bisa mendukung. Kita berharap maksimal,'' ungkap caleg yang memiliki tagline ''Gigih, Amanah dan Santun itu.(*)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]