RASAIN...Bukannya Tarawih Malah Nyolong Motor, Ini Akibatnya...

Print

pelaku

pelaku

Pangkalan Kerinci, RiauAir.com - Nasib sial dialami ART (25). Pemuda ini diamankan warga lantaran bertabrakan usai mencuri sepeda motor di Masjid Almuktadir Betung II, Desa Merbau, Kecamatan Bunut, Pelalawan, Riau, Kamis (16/6/2016) malam.
 
"Awalnya, dari dalam masjid korban mendengar suara sepeda motor," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo, melalui Kapolsek Bunut, AKP Sahala Marpaung, Jumat (17/6/2016).
 
Lanjutnya, setelah dilihat keluar korban pun tak lagi mendapati sepeda motor di tempat parkirnya. "Korban berteriak minta tolong sambil mengatakan kalau sepeda motornya hilang," ungkap Kapolsek.
 
Kemudian pelapor bersama masyarakat melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Saat mendengar informasi ada tabrakan di Desa Petani dan dilihatnya, adalah sepeda motor milik korban yang hilang dicuri," bebernya.
 
Kapolsek menambahkan, pelaku beserta barang bukti sepeda motor diamankan dan membawa pelaku ke Puskesmas Sorek untuk dirawat. "Diduga ikut melakukan, teman pelaku berinisial Nu juga turut diamankan," pungkasnya. (R-07/Grc)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA