Loading...

Masih Plat Putih, Mitsubishi Xpander Terbakar di Jalan Harapan Raya Siang Tadi

Mobil xpander yang terbakar siang tadi.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sebuah mobil Mitsubishi Xpander terbakar di Jalan Imam Munandar alias jalan Harapan Raya, Ahad (30/9/2018) siang tadi.

Kebakaran mobil yang masih menggunakan plat putih alias masih pakai nomor sementara itu membuat warga di seputaran kawasan padat aktivitas tersebut menjadi ramai tepat di depan toko Central Elektrik.

''Awalnya hanya asap putih saja keluar dari kap mobilnya. Tapi kemudian muncul api dan membakar bagian mesin,''ungkap Ardi, salah seorang warga yang menyaksikan.

Loading...

Salah seorang warga berhasil mendapatkan tabung racun api dan menyemprotkannya ke mobil yang terbakar. Namun, api ternyata sudah menjalar ke bagian lain mobil, diduga kabel-kabel. Karena saat kejadian, mobil masih dalam kondisi hidup mesin. 

Pasca pemdaman, mobil tersebut tampah hangus pada seluruh bagian depan, juga bagian dalam kabin. Adapun di bgian belakang masih terlihat utuh.

Belum ada penjelasan resmi dari pihak mitsubishi atas kebakaran unit baru xpander tersebut.

Dari plat nomornya, mobil tersebut brnomor polisi BM 9257XY.

ejumlah warga yang menyaksikan kebakaran itu langsung memberikan komentar negatif terhadap produk mobil tersebut. ''Yah, beginilah mobil baru sekarang,''(*)

 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]