Loading...

Pria Pekanbaru Ini Sebut Ustad Somad Keturunan Dajjal, Sekarang Digelandang di Markas FPI

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Sehari setelah membuat status meresahkan di media sosial Facebook, dengan menghina Ustad Abdul Somad, pemilik akun Jony Boyok berhasil diamankan di markas Front Pembela Islam (FPI) Pekanbaru. 

Anggota FPI Pekanbaru  mencari keberadaan Jony Boyok akun FB yang penghinaan terhadap UAS. Dimana akun terebut diketahui bernama Jhony Boyok.

Di akun FB nya, Jony Boyok mengunggah status dengan tudingan Ustadz Somad adalah keturunan Dajjal dan tidak pantas disebut Ulama dan Tokoh Melayu.

Loading...

"Somad biadab, keturunan dajjal. Kelakuan kejahatanmu melebihi setan," berikut singkatan dari cuitan JB di akun sosial media miliknya pada tanggal 02 September 2018 pukul 12:00 Wib.

Status tersebut, membuat masyarakat Riau geram, bahkan beberapa organisasi kemasyarakatan seperti FPI langsung bergerak cepat.

"Kita sangat kecewa dengan Jony Boyok yang sudah menghina Datuk Seri Ulama Setia Negara Ustadz Abdul Somad dengan kata-kata yang tidak pantas untuk di ucapkan," ucap perwakilan FPI Kota Pekanbaru, M.Khalid, Rabu (5/92018) seperti dilaporkan goriau.

Khalid mendesak Jhoni Boyok untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu.

Karena status Jhoni kata dia, sangat melukai umat muslim dan juga orang melayu. 

"Kita tidak memakai materai 6000 lagi, kita akan proses secara hukum karena sudah menyakiti hati masyarakat Riau," pungkasnya.

Namun begitu, Khalid meminta untuk seluruh elemen masyarakat bisa mengontrol emosi agar tidak terpancing akan provokasi yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dari informasi yang didapat GoNews.co, saat ini pemilik akun Jhoni Boyok sudah digelandang ke Markas FPI di Jalan Kenanga Pekanbaru, untuk dimintai pertanggungjawabannya.(R04)

 (R05)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]