Pasutri Jadi Pengedar Narkoba, 5 Paket Sabu Disembunyikan dalam BH

Rabu, 11 Juli 2018 - 22:44:59 WIB

KANDIS (RIAUAIR.COM) - Kepolisian Sektor Kandis Polres Siak berhasil meringkus dua tersangka narkotika jenis sabu di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak inisial SR (35) dan FR (38).

Pasangan suami istri itu ditangkap di Lokasi Mati Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan kandis Kabupaten Siak, Senin (9/7/2018) sekira pukul 11.30 WIB.

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa sering terjadi transaksi narkotika di Lokasi Mati Kelurahan Telaga Sam-Sam. Selanjutnya Kanit Reskrim Iptu Arphandy memerintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan.

Dalam penyelidikan polisi mencurigai dan menggeledah seorang perempuan dan ditemukan lima paket sabu yang diselipkan di pakaian dalamnya.

“Kemudian anggota melakukan pengembangan di rumah terlapor pada saat sampai d irumah team Opsnal melakukan penangkapan terhadap suami terlapor FR,” kata Kapolres Siak AKBP Ahmad David melalui Paur Humas Bripka Dedek Prayoga, Selasa (10/7/2018).

Dari hasil penggeledahan polisi menemukan tiga paket sabu dan barang bukti lainnya. Saat ini kedua tersangka di bawa ke Polsek Kandis guna proses lebih lanjut. (R08/Rls/Isc)